Zikraaa

Diary

miris :'(

Leave a Comment
makan ini itu, apa aja yang aku mau..
ga enak, BUANG !
ga suka, BUANG !
ga mau Lagi, BUANG !
hanya itu, terus itu dan sampai seterusnya juga itu yang aku Lakukan sebagai orang yang seLaLu MUBAZIR !
punya duit :
  • SHOPPING !!!
  • beLi yang ga penting !
  • hura hura ga jeLas ga ada manfaat !
  • Lagi Lagi beLi makanan, dan kaLo ga habis ga suka dan ga enak Langsunggg ---> BUANG !!
dan dengan saat nggak punya hati nya aku nggak ingat MEREKA...... :'(




ya mereka..
mereka yang bukan membuang makanan, tapi mengutip makanan yang orang Lain buang, mungkin termasuk makanan dari aku :'(

mereka yang hidupnya hanya seperti itu..
bukan sederhana, tapi TIDAK LAYAK ! :'(
tapi knpa mereka masih sLLu bisa bersyukur ?
masih dapat saLing menyayangi..
mereka yang mungkin hanay hidup sebatang kara tanpa keLuarga.. tapi AKU ??!!!!
tidak pernah cukup  dengan apa yang aku punya, dengan apa yang aku dapatkan, dan dengan semua yang teLah orang tua aku berikan..
bahkan terkadang, dengan nggak ada hatinya aku menuntut segaLa haL dengan cepat dan harus segera tersediaa..
tapi MEREKAAA ????????? untuk sesuap nasi aja bisa MENUNGGU sLma berhari hari dan masih bisa BERSYUKUR !

yang sejujurnya,
aku ga pernh sanggup dan berani untuk membayangkan bagaimana kaLau aku di posisi mereka..
tapi itu yang harus aku FIKIRKAN !

Lagi dan Lagi, aku hanya manusia yang ga pernah bisa bersyukur atas semuanya..

ya ALLAH, aku sayang ayah.. sayang mama.. :'(
sayang semuaaannnyyaaaa....
tapi terkadang hati yang sangat kotor ini Lupa untuk bersyukur kepada-MU Tuhan..
hanya menikmati kesenangan, tapi Lupa sebenarnya hanya krna ALLAH kesenangan ini ada..

ingatkan aku dengan cara apapun itu saat aku Lupa Bersyukur ya ALLAH :'(

0 komentar:

Posting Komentar