Zikraaa

Diary

be okay ;)

Leave a Comment
ngga ada mksd apa apa. cuma maksud ngisi waktu dan hanya untuk keisengan semata aja lah ini namanya. dan apapun itu namanya , semua tulisan ada makna dan artinya sendiri. sejelek dan seindah apapun sebuah tulisan atau kata akat , based on reason nya itu punya makna banget. kayaknya sih igut , tapi gatau juga deng hahahah :D 

dimulai dari beberapa bulan , minggu , hari bahkan beberapa waktu yang lalu. semua kepenatan ada , semua keindahan juga membajiri hari hari dan waktu waktu yang pantas untuk di banjiri oleh semua itu. tapi terkadang , keindahan itu justru lebih ngga kita perlukan di saat kepenatan menghampiri. mau nya diem aja terus sendiri. ya begitu untuk seterusnya. tapi , kepenatan yang terjadi juga butuh untuk di refresh. sebenernya , kita pantas atau nggak ngedapetin kepenatan yang kita alami pada saat itu. karna , yaaaa mungkin kepenatan yang kita jalani itu hanya usikan dari hal negatif yang ingin mengacaukan hari hrai yang seharusya dan semestinya itu indah !! YAAAAA seharusnya selalu indah.

Lingkungan ! itu salah satu segi positif atau negatifnya yang membuat kita penat atau bahagia. dan sekali lagi , hindari kekosongan untuk memikirkan kepenatan. itu yang sangat harus di hindari. terus , jika lingkungan mmg lagi "UH" ! yauda sih. toh kita sendiri juga penat kan sama lingkungan itu. dan kali ini , tulisan ini bener bener ga jelas. dan sama sekali tidak untuk di jelaskan sesuatu tapi otomatis di balik semua ini punya makna yang terselubung yang cuma aku yang tau.

everything is gonna be okay. so , stay cool aja terus pake kacamata item jangan mikir apa apa dan buang hal yang bikin kita sumpek ! hahahaha :D :) :)

Zikra Azhara Fhoenna
@adisfhoenna
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar