Zikraaa

Diary

asal kata siang :D

Leave a Comment
assalammualaikum dan selamat siang selamat panas juga dengan matahari yang bersinar seperti menyuntik ke permukaaan kulit yang tak seberapa ini -_________________-
oke , mgkin ini adalah blog yang sangat tidak penting , tapi apalah day ahati nurani dan fikiran menginginkan jari jari ini mengetik beberapa kalimat yang apalah namanya ya..

cuma sedikit mau bercerita tentang perkuliahan hari ini..
sbenarnya tdak melelahkan , mksdnya tidak begitu melelahkan jika masuk kelas itu pukul 10.30 tapi yang melelahkan adalah ketika FINANCIAL MANAGEMENT itu berada dan akan mengisi otak pada jam 2 siang itu disaat harusnya tidur siang , sehabis makan dan sebagai manusia yang normal abis makan itu otak ga bisa dong di isi dengan rumus financial , haft begini lah kehidupan mahasiswa..

kampus ini yaaaa hmm bagi aku pribadi sih sangat menyenangkan.. tapi ya itu mgkin karna belajar nya pake english dan biasanya juga ngomong bahasa daerah (ga selalu juga sih) tiba tiba kontak dengan bahasa international dan di kerumuni banyak foreign..
hmmmm , dan yang bikin sumpek nauzubillah , ya pasti tugas lah ya.. namanya juga mahasiswa ciptaan ALLAH dengan segala keterbatasannya hahhahaa..
assignment , presentation , quiz ! yaaaa di ulang ya PRESENTATION , WHAT THE HELL men ! tapi ya balik lagi , ini lah perkuliahan teman teman..
kalau dulu waktu sekolah di kejar guru untuk nilai yang kurang , sekarang malah ngejar dosen kalau ada nilai yang sangat kurang , apakah itu KARMA ya ALLAH ???? :'D

jalani ya jalani , diiringi dengan keritingnya helai perhelai rambut setiap harinya dan turunnya beerat badan per ons nya di karenakan berat badan telah terisi dengan formula financial yang pasti akan berguna di masa depan (hanya sekedar menghibur diri aja itu mah) hahhahaah

oke , sekarang saya berada di library yang sangat nyaman.. menulis blog yang awalnya modus dengan mencari tugas dan menunggu temen.. blog iya blog ini aku buat di saat orang duduk disini belajar , nyari tugas , bikin tugas , apalah tentang belajar ini itu hahahhaa..

semoga sukses dan semoga berhasil semoga bahagia..
itu yang ada di setiap benak mahasiswa , HIDUP MAHASISWAAAAA *salto


Zikra Azhara Fhoenna
@adisfhoenna
*mahasiswa Banking and Finance 3rd semester :D
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar